Category

Monday 23 March 2015

'AoE' Age of Empires®: Castle Siege XBOX Live for PC, Tablet and WP

 Age of Empires ( AoE ) Pasti tidak asing lagi buat para pecinta game PC. Bisa dibilang game AoE banyak di kenal melalui game PC. Age of Empires: Castle Siege adalah menara pertahanan permainan MMO free-to-play abad pertengahan dalam bentuk aplikasi Windows, yang dirancang untuk Windows 8.1 dan Windows Phone. Ini dikembangkan oleh Smoke Gun Interactive dan Microsoft Studios, dan secara resmi diumumkan pada tanggal 26 Agustus 2014. Tidak seperti Age of Empires sebelumnya permainan, Castle Siege mengambil bentuk menara pertahanan permainan. Mirip dengan gamplay CoC cuman AoE lebih keren dari segi Graphic Detail bisa dikatakan luar biasa.

Di Age of Empires: Castle Siege, pemain membangun benteng bagi dirinya sendiri untuk menghasilkan sumber daya dan meningkatkan tentara. Tentara digunakan untuk menyerang istana pemain lain untuk menjarah sumber daya mereka dan untuk mendapatkan mahkota, mekanisme scorekeeping permainan.  Kalian juga dapat membentuk Aliansi dengan satu sama lain untuk berbagai fungsi Sosial.

AoE : Castle Siege adalah salah satu game yang menghubungkan semua penggunanya menjadi satu. Karna semua user dari PC, Tablet and Smartphone bisa memainkan game ini. dan dapat saling berinteraksi antar segala jenis perangkat yang menjalankan sistem Operasi Windows.

Bagi kalian yang belum tau tentang AoE sebenarnya AoE mempunyai banyak versi game diantaranya adalah Age of Mythologi, Age of Empires II HD, Age of Empires III, Age of Empires Online dan Castle Siege. Berikut Screenshots AoE : Castle Siege.


My Gametag XBOX Live : zackroffy92
Berikut Barcode Age of Empies: Castle Siege.

No comments:

Post a Comment