Category

Sunday 15 March 2015

Microsoft HOLOLENS "The games industry is always a place for innovation."

JAKARTA - Pada 21 Januari 2015, Microsoft mengungkapkan HoloLens, realitas headset augmented yang memadukan kehidupan digital Anda dengan dunia nyata. Mengungkapkan video yang bahkan memamerkan bagaimana mungkin akan digunakan untuk bermain Minecraft, yang diakuisisi Microsoft tahun lalu sebesar $ 2,5 miliar. Ini adalah jenis yang berbeda dari teknologi dengan fokus yang berbeda dibandingkan dengan headset virtual reality yang telah kita lihat dari Oculus, Sony Morpheus, dan baru-baru ini mengungkapkan Vive dari Valve dan HTC. Namun, Kepala Xbox Phil Spencer mengatakan bahwa HoloLens tidak mencegah Microsoft dari masuk ke virtual reality di masa depan.


"Saya tidak berpikir kita sudah terkunci diri kita keluar [dari virtual reality]," kata Spencer Eurogamer dalam sebuah wawancara. "Kami telah melihat ruang realitas campuran yang bisa kita lakukan dengan HoloLens dan berpikir tentang hal ini sebagai yang unik fitur dan teknologi yang memungkinkan, yang tidak menghalangi kita dari melakukan sesuatu di ruang VR baik dari pihak pertama atau perspektif kemitraan. Saya telah menggunakan Morpheus, saya telah menggunakan Oculus, aku akan melihat lebih banyak demo di sini. "

Spencer menambahkan bahwa sementara ada banyak perkembangan yang menarik di VR sekarang, tidak ada yang tahu persis apa yang harus dilakukan dengan itu belum. "Saya tidak berpikir - dan ini bukan ditembak di VR dengan cara apapun - Saya tidak berpikir itu mendarat namun pada apa itu dan bagaimana itu akan pergi ke pasar, tetapi bekerja inovasi menakjubkan, dan itu sesuatu industri game selalu dilakukan, entah itu AI atau suara, "kata Spence. "Industri game selalu tempat untuk inovasi."

Untuk lebih lanjut tentang virtual reality, Berikut cuplikannya.

No comments:

Post a Comment