Category

Saturday 14 March 2015

TOUR IN ACEH INDONESIA

JAKARTA - 24 Juli 2014 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Penerbangan tujuan Bandara Internasional Sultan Iskandan Muda Banda Aceh. Ya sebelumnya saya sudah menceritakan pengalaman wisata saya ke Pulau Sabang. dan kali ini saya akan mengulas sedikit wisata Aceh. memang awal mula perjalanan yang saya tuju adalah Pulau sabang tapi Tidak lah lengkap bilamana kita tak berwisata di tanah Aceh.


 
Mungkin kejadian beberapa Tahun Silam yang di Alami Penduduk Aceh takkan terlupakan. Bencana Tsunami yang terjadi tidak memudar Keindahan Alam yang masih terlihat indah. dan Memori itulah yang membawa saya untuk memulai perjalanan dari Monumen Tunami Aceh. lalu saya melanjutkan perjalanan ke beberapa titik saksi sejarah keganasan Tsunami. di antaranya adalah Kapal  Monumen Tsunami PLTD Apung di Gampong Punge Blang Cut, di mana kapal milik PLN ini terseret beribu-ribu Mil terseret ke daratan dari lautan. 


Setelah puas dengan wisata sejarah, saya berlanjut ke wisata alam nih guys! Ya maklum lah Di Jakarta kebanyakan gedung-gedung jadi ya tujuan utama saya ya tidak lain dan tidak bukan adalah alamnya, hehehehehe...

Saya mulai menjauh dari kepadatan kota menuju daerah Pidie dan Aceh Jaya, menuju Pantai Lampuek dan makan di pinggir tebing pegunungan bukit barisan Aceh Jaya.yang pastinya MANTAP guys., Hehehehe. . .

Ok kita langsung saja tak usah panjang lebar lagi langsung saja lihat pict yang saya ambil di bawah ini, 


No comments:

Post a Comment