Category

Thursday 12 March 2015

Experiment Macro Lens With Camera Phone

JAKARTA - Pembahasan yang di bilang cukup menarik untuk di bahas. zaman sekarang siapa yang tak mengenal foto! Ya semua orang saat ini pasti tidak jauh dengan hal berfoto. maka kali ini saya mau membahas tentang kamera, kalau bicara tentang Kamera DSLR mungkin sudah biasa. kita akan coba dengan kamera ponsel.



Dari sekian banyak ponsel yang menjadi perhatian saya adalah produk dari ponsel tertua yang pernah menjadi rajanya para ponsel yaitu NOKIA LUMIA 620. kenapa saya pilih produk ini, karna kamera ponsel ini sudah 5 MPx dan fitur yang terbenam memungkinkan kita bisa mengambil gambar yang objeknya terbilang kecil. kalau begitu langsung saja berikut ini adalah gambar jepretan hasil kamera LUMIA 620.






Bagaimana guys, hasil jepretan Lumia 620 dengan kamera 5 MPx nya. Tips buat kamu yang menyukai hal yang berbau dengan foto dan yang mau praktis, saya menyarankan ponsel LUMIA yang cocok buat anda yang senang berfoto. Ponsel LUMIA dari Versi NOKIA sampai MICROSOFT banyak pilihannya dari kualitas kamera 5 MPx sampai 41 MPx.dan kembali lagi pada kalian, pilihlah gaget yang cocok buat anda. .

Thanks you guys, semoga bermanfaat buat kalian.

No comments:

Post a Comment