Category

Thursday 12 March 2015

SABANG ISLAND

JAKARTA - hallo guys, saya mau berbagi pengalaman tentang liburan. bagi kamu yang bingung mau kemana atau dimana, ada salah satu tempat menarik bila kamu kunjungi yaitu Pulau Sabang. bisa di bilang titik awal nya wisata indonesia sebelum berakhir di papua.

Pulau Sabang termasuk dalam provinsi Aceh indonesia. bisa di bilang ujung baratnya indonesia. Pulau sabang mungkin tak seramai bali  tapi banyak juga wisatawan manca negara maupun dalam negri yang pergi ke pulau indah ini.


 
Perjalanan saya mulai dari Bandara Internasional Soekarno Hatta JAKARTA, terbang Menuju Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda ACEH. penerbangan sekitar 3 jam tanpa transit. setelah sampai di tanah Aceh saya langsung menuju Pelabuhan Ulee Lheu BANDA ACEH. dan langsung menuju PULAU SABANG.Berikut foto yang sempat saya ambil di Pulau Sabang,


Kalau kamu ingin ke Pulau sabang sebenarnya yang paling terkenalnya adalah Pantai Iboeh dan wisata bawah lautnya si sekitar Pulau Rubiah. Pulau kecil yang tak jauh dari pulau induk Sabang. dan berikut saya kasih gambaran peta wisata Pulau Sabang. Semoga bisa membantu anda yang sedang bingung tak tau arah liburan kemana. hehehehe. . . .
Next Time saya akan mengulas tempat tempat menarik Wisata ACEH. Thanks guys. . . 

1 comment:

  1. Mikumba Diving just offer the best diving in Indonesia, one of the biggest tourist attractions in this region is obviously the Komodo dragons.Visit US on Budget Liveaboard Raja Ampat

    ReplyDelete