Category

Thursday 19 March 2015

One Windows Platform

Selama beberapa tahun terakhir, para pejabat Microsoft telah menginjili gagasan bahwa "One Windows" berjalan di berbagai jenis perangkat akan memungkinkan para pengembang untuk membuat aplikasi universal yang akan membangun sebuah runtime tunggal, menggunakan set semakin mirip antarmuka pemrograman aplikasi ( API) dan alat-alat pengembang dan akan tersedia dari toko tunggal.



Platform aplikasi yang universal baru (UAP) bahwa Microsoft sedang membangun dengan Windows 10 akan duduk di atas inti Windows. The UAP merupakan superset dari WinRT, Windows 8 dan Windows RT runtime, menurut tweet dari Matt Lacey (mrlacey), yang menjalankan kelompok Windows pengembang Apps London. 

"Jalur migrasi ke Windows 10 aplikasi UAP adalah dari" universal "8.1 apps," Lacey tweeted. Ada beberapa "tambahan langkah konversi" diperlukan, mulai dari referensi kit pengembangan penyuluhan, untuk bergerak Mantra interaksi bar.

Pengembang akan dapat menargetkan versi yang berbeda - baik jangkauan atau individu - dari UAP, bukan versi yang mendasari Windows, menurut Lacey. The UAP "adalah kumpulan berversi kontrak berversi," jelasnya. 

Aplikasi yang universal tidak berarti aplikasi yang terlihat dan bekerja persis sama di semua jenis perangkat. Microsoft membangun "SDK ekstensi (pengembangan perangkat lunak kit) yang akan memungkinkan para pengembang untuk membangun / elemen khusus perangkat platform sambil masih membangun di atas biner tunggal, menurut tweets dari acara tersebut.Adaptive User Interface dalam aplikasi yang universal akan beradaptasi dengan perangkat, tweeted jurnalis teknologi freelance Tim Anderson (timanderson). UX Adaptive Ini adalah satu set kontrol adaptif yang mendukung mouse, keyboard dan sentuhan, dan "terlihat sedikit berbeda dari Metro," kata Anderson.Microsoft juga membuka Windows 10 di seluruh platform untuk kategori baru dari aplikasi pejabat panggil "host aplikasi web," atau hanya "aplikasi Web." Ini dibungkus versi situs web yang akan tersedia untuk di-download dari toko tunggal datang. Aplikasi ini juga akan dapat memanggil API yang universal seperti pemberitahuan, kamera, daftar kontak dan kalender dari JavaScript. Microsoft membuat aplikasi ini web yang diselenggarakan pinnable dan mampu diintegrasikan dengan Cortana, asisten digital Microsoft pribadi.

Pejabat Microsoft mengatakan bahwa membangun publik pertama dari Project Spartan - browser ringan baru Microsoft untuk Windows 10 dan Windows 10 ponsel - akan tersedia sebagai bagian dari preview membangun berikutnya dari Windows 10. pejabat Microsoft mengkonfirmasi hari ini bahwa Spartan akan Windows Store universal yang akan didownload dari satu Windows Store

No comments:

Post a Comment