Category

Sunday 15 March 2015

The Division's PvP "DARK ZONES"

JAKARTA - Untuk kalian Para pecinta gamer saya akan berbagi information apa yang di lansir Eddy Makuch, gamespot. yaitu tentang "ZONA GELAP"
Sebagai bagian dari pertama kalinya Divisi podcast pada SoundCloud, pengembang dari Ubisoft besar-besaran mengungkapkan rincian baru tentang daerah PvP multiplayer game, yang disebut Zona gelap.

Zona ini, yang terpisah dari kampanye utama The Division, memungkinkan pemain untuk melawan head-to-head dengan kemungkinan kehilangan item jika mereka dibunuh. Direktur permainan Ryan Barnard mengatakan modus PvP The Division akan cukup berbeda dari para pesaingnya 'untuk berdiri keluar.



"Ini satu lagi cara besar yang kita benar-benar mengubah up apa yang telah dilakukan sebelumnya dalam genre ini," katanya. "Kami ingin PvP menjadi penting Banyak kali sulit dalam permainan utama sulit untuk mendapatkan orang-orang ... orang yang sedikit menolak untuk itu, itu bisa menjadi sedikit aneh,. Itu umumnya sangat kompetitif."

Beberapa komunitas multiplayer bisa bermusuhan dan unwelcoming, katanya, tapi Zona gelap Divisi ini telah dipilih sengaja dirancang agar pemain didorong untuk kembali.

"Ada ini lapisan tambahan, berpotensi, Anda dapat terlibat setiap saat dari pemain lain," kata Barnard. "Jadi apa yang kita ingin lakukan adalah membawa komponen menyenangkan PvP di game lain dalam genre ini dan lain-lain;. Mencoba untuk membuat mekanisme yang lebih positif sehingga Anda tidak pernah benar-benar dihukum"

Akan ada unsur risiko, namun, untuk memasuki zona gelap di Divisi. Bila Anda menemukan item dalam zona gelap, Anda harus membawa mereka melalui proses yang disebut "Ekstraksi," setelah itu mereka menjadi permanen terikat karakter Anda. Jika Anda dibunuh sebelum proses ini selesai, Anda akan kehilangan item secara permanen.


Barnard mengatakan penting bahwa beberapa tingkat risiko menjadi jelas di Zona gelap. Jika tidak, itu seperti bermain poker dengan uang, katanya. Item yang Anda temukan akan mengambil bentuk sesuatu yang Anda tidak akan mau kalah, tapi tidak begitu sangat penting bahwa ancaman saja kehilangan mereka akan menjaga Anda dari bermain, Barnard menjelaskan.

Selain Zona Gelap, Divisi ini akan memiliki non-tempur Social Hub, mirip dengan Menara Takdir itu. Kampanye permainan juga dimainkan di co-op. Namun, tidak seperti takdir, hanya pemain Anda secara khusus mengundang akan muncul dalam permainan Anda saat bermain co-op.

Juga selama podcast, Barnard berbicara tentang dimulainya The Division. Dia mengungkapkan bahwa, awalnya, pertandingan dimulai sebagai sesuatu yang sama sekali berbeda. Ini turun dari Ubisoft yang lebih tinggi-up yang Ubisoft besar-besaran yang diperlukan untuk membuat peran-bermain Tom Clancy permainan. Tapi setelah beberapa pengembangan, visi ini untuk permainan tidak berhasil dan arahnya berubah.

"Kami memiliki pertandingan dari tipe yang berbeda yang pada dasarnya akan ke arah yang Ubisoft dan kami secara internal tidak cukup 100 persen senang dengan," kata Barnard.

Jadi Barnard dan pengembang lain kunci kreatif Ubisoft berkumpul untuk "KTT otak" untuk menentukan bagaimana mereka bisa mengambil kekuatan dari permainan itu dan menerapkannya pada sesuatu yang baru. Apa yang mereka datang dengan adalah konsep untuk The Division, sebuah permainan yang mengikuti skuad agen taktis dikirim ke post-apocalyptic Amerika Serikat.

The Division tersedia untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC. Untuk lebih lanjut, mari kita liat video trailer dari UBISOFT di bawah ini,

No comments:

Post a Comment